15 Agu

Naik Bajaj Gratis PGN Bisa Diantar Sampai Bekasi

Jakarta (Sabtu, 15/08/2015) -Program “Ayo Kita NgeGas Merdeka” dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk menyiapkan 700 unit bajaj gas gratis bagi masyarakat di Jakarta. Bahkan masyarakat bisa diantar sampai Bekasi tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Program naik bajaj gas gratis ini sudah dimulai hari ini sampai Jumat 21 Agustus 2015 atau selama 7 hari berturut-turut. Selain bajaj gratis, PGN juga mengratiskan pengisian bahan bakar gas bagi kendaraan pribadi, umum, angkot yang menggunakan gas sebagai bahan bakarnya sebanyak 17 setera liter premium. Ini berlaku untuk SPBG yang gasnya dipasok dari PGN.

“Mau pergi ke tujuan mana pun gratis. Karena kita nggak tentukan berapa kilometer pada pengemudi. Pokoknya selama ada tanda khusus PGN sampai Bekasi atau Bogor gratis,” kata Presiden Direktur PT Gagas Energi Indonesia, Danny Praditya, ditemui detikFinance di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Sabtu (15/8/2015).

PT Gagas Energi adalah salah satu anak usaha dari PT PGN yang bergerak di usaha pengelolaan SPBG dan pasokan gas untuk transportasi.

Meski begitu, menurut Danny, bajaj gratis ini hanya mangkal di beberapa titik saja di Jakarta. “Kalau mau naik ya dari titik yang sudah ditentukan, atau bisa juga menyetop kalau memang kebetulan ada,” jelasnya.

Danny menuturkan, lewat program bajaj gas gratis buat warga Jakarta itu, PGN menyediakan 700 bajaj gas yang dibagi dalam 7 hari (tiap hari 100 Bajaj berstiker khusus), dengan jam operasional dari pukul 07.00 hingga 17.00 untuk semua tujuan.

sumber : www.detik.com

Sebarkan

Tinggalkan sebuah pesan